Beauty Glazed Bright Eyeshadow Review

Bonjour, my beauties? how's life? aku harap kalian sehat-sehat selalu dan tetap semangat dalam menjalani awal bulan ini yaah...,

Hari ini aku mau review product makeup berupa eyeshadow lagi. Tapi eyeshadows nya kali ini warna-warni guys 😁. Aku emang sengaja beli eyeshadow warna yang anti-mainstream karena aku pengen bikin looks yang full of colour dengan warna-warna mentereng dan jarang dipake sama orang-orang, selain pengen nambah koleksi eyeshadows siih xixixixi 😂. By the way, aku belinya tahun kemarin which is bentukan isi eyeshadowsnya masih oke lah walau packagingnya agak kotor dikit karena aku selalu masukin ke tas make-up dan mungkin kena serbuk bedak atau yang lainnya xixixixi. Voilà, ini dia Beauty Glazed Eyeshadow !! 


As you can see, inilah penampakan eyeshadows tersebut. Aku belinya dua buah, satunya biru dan satunya lagi magenta ke-ungu-an gitu. 

So, Beauty Glazed sendiri adalah brand kosmetik dari China. Setau aku dia nggak hanya ngeluarin eyeshadows doank sih ada lipmatte, eyebrow gel, dan beauty tools. Sebenarnya Beauty Glazed belum masuk secara resmi ke Indonesia, tetapi kamu bisa mendapatkannya di Shopee. Beauty Glazed sebelumnya udah pernah direview sama para beauty vlogger terkenal loh, contohnya Tasya Farasya :) . Beauty Glazed ngeluarin banyak banget seri eyeshadows, salah satu yang aku mau bahas adalah Beauty Glazed Bright Eyeshadow dengan no. B51E (magenta) dan  no. B51C (biru). Bisa kita lihat mereka namain eyeshadowsnya pake nama planet, it's very unique! Actually, selain nama planet, ada beberapa eyeshadows mereka yang dinamain pake nama buah, minuman, lucu baatss serius ! 😃

Dari packagingnya, Beauty Glazed ini mengingatkan aku sama eyeshadowsnya Huda Beauty yang Precious Stone. Bentuknya kotak, mungkin terbuat dari papan, dan ada magnetnya namun sayang nggak ada kacanya. Ini benar-benar mirip dari tampilan luar dan urutan warna pallete eyeshadownya samaan sama Huda Beauty donk! 😲 I'm just thinking that this eyeshadows is dupe of Huda Beauty. To be honest, Beauty Glazed nggak hanya bikin dupe Huda Beauty aja. Salah satu eyeshadowsnya yang terkenal dan banyak dipake oleh beauty vlogger adalah Beauty Glazed Gorgeous Me yang mirip sama eyeshadows pallete Jaclyn Hill Pallete. It seems that Beauty Glazed sepertinya seneng banget bikin barang-barang "dupe" dari brand-brand terkenal, I don't know why 😅 . Walaupun bentuk fisiknya sama, tetapi soal kualitas pasti beda lah sama brand-brand yang ditiru productnya. Secara dari harga aja juga jauh beda banget :D. Seperti biasa, di bagian belakang product ada keterangan ingredients, cara penggunaan, tanggal expired, pabrik pembuat, dan barcode. Sayangnya belum ada label halal ataupun nomor BPOM yaa guuys. Like I said before, memang belum resmi masuk ke Indonesia guuys :) . Tetapi kalian bisa beli di official storenya di Shopee. Waktu aku order via Shopee dan nunggu selama 7 hari baru dateng (karena aku beli langsung dari China tsaayy :D), dia dateng dengan keadaan tersegel oleh plastik dengan dua aplikator yang dibungkus dengan kemasan terpisah. It means dipastikan bahwa product terjamin kehigienisannya yaah bunds..

penampakan dari masing-masing eyeshadow pallete

Ingredients : Mica, Talc, Calcium Titanium Borosilicate, Silica, Nylon-12, Diisostearyl Malate, Ethylhexyl Palmitate, Boron Nitride, Caprylyl Glycol, Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Tin Oxide, Tocopheryl Acetate, Triethoxycaprylylsilane,

May contains (+/-) : Bismuth Oxychloride (CI 77163), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).

Dan ini adalah hasil swatch out :

Neptune


Jupiter

As you can see them, dua eyeshadows ini masing-masing punya 9 warna. Untuk yang Jupiter ada 4 warna matte, 2 warna shimmer gitu, sama 3 warna pressed glitter. Sedangkan untuk yang Neptune ada 4 warna matte, 2 warna shimmer, dan 3 warna pressed glitter juga. Dari segi tekstur, warna pressed glitternya benar-benar buttery dan mudah dibaur. Untuk warna yang matte dia agak chalky buunds. Dari segi kepekatan, shade yang pressed glitter dan warna matte tergelap benar-benar pigmented. Tetapi untuk untuk warna matte yang lebih terang menurut aku agak kurang pigmented sih tapi masih bisa di-build-up. Tingkat pigmented-an warna kuning dari Neptune kurang banget dan harus kerja keras kalo mau dapet warna kuning yang lebih pop-out. But,  sayangnya eyeshadows ini fall-outnya agak banyak. 

Berikut adalah hasil makeup aku memakai Beauty Glazed Bright Eyeshadow :




Menurut aku harganya affordable dan sangat worth it untuk kualitas seperti ini. Aku belinya pas ada diskon dari Shopee. Jadi harga 1 eyeshadows yang tadinya 40k'an turun menjadi 30k'an plus free ongkir 💕 Waaaww sekali kan buunds xixixixi :D. Lalu, apakah eyeshadows ini aman? sejauh ini aku cukup sering pakai eyeshadows Beauty Glazed dan aku nggak ada masalah atau alergi dari penggunaan product ini. Jadi menurutku product ini aman dipakai. 

Oh iyaah, buat kalian yang vegan dan pecinta binatang I would say that product ini recommended buat kalian karena Beauty Glazed tidak melakukan pengujian produk kepada hewan. Jadi tidak ada hewan yang tersiksa yaah :) .

Conclusion :

(+)

  • Warna pressed glitter yang buttery, gampang dibaur, dan pigmented.
  • Pilihan warna yang super cantik dan eye-catching.
  • Warna matte yang gelap sangat pigmented.
  • Harga yang worth it sesuai kualitas.
  • Vegan products. 
(-)
  • Untuk warna kuning kurang pigmented banget.
  • Agak banyak fall-out.
  • Ada beberapa warna matte yang kurang pigmented tetapi masih bisa di-build-up.
  • Tekstur warna matte yang agak chalky.
  • Dua aplikator kecil yang gampang rapuh 
But over all, I like this products. Suatu keberuntungan buat aku bisa dapet eyeshadows dengan warna sebanyak ini dengan harga yang murah. Repurchased ? Of course, yes :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mukka Matte Eyeshadow Review

Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum X Marvel Series Review

Purbasari Daily Series Moisturizer Review