Azarine Revitalizing Anti-Aging Serum X Marvel Series Review

 Hello, beauties! How are you? Aku berharap kalian semua sehat-sehat yaa. Udah lama yaa nggak nulis lagi di sini, kangen gitu berbagi review dan testimoni ke kalian :') Well, karena aku sekarang punya waktu yang lumayan longgar, mungkin aku akan lumayan sering untuk mampir kesini xixixixi :D.

So, hari ini aku akan mereview salah satu product skin-care dari brand lokal yaitu Azarine. Actually, brand ini udah viral dari beberapa tahun belakangan dan product mereka yang paling terkenal setahu aku adalah sunscreen dan rangkaian C-White series mereka. And now, product yang mau aku review hari ini adalah serum mereka. 

There's special thing from Azarine. Jadi, Azarine berkolaborasi dengan Marvel Studio dan mereka mengeluarkan 12 jenis serum pada 2022 dan kemudian 4 jenis serum lagi di awal 2023 ini. 16 serum ini terdiri dari serum Brightening, Anti Aging, dan Anti Acne. And then, yang akan kita bahas kali ini adalah varian Revitalizing Anti Aging Serum. Bagi kalian pecinta film-film Marvel Studio, tentu nggak asing donk sama tokoh yang ada di gambar box serum ini :D

         
 Jujur aja, aku nggak tau apakah tiap gambar karakter dalam tiap varian serum Azarine X Marvel ini cuma sekedar gambar aja atau tiap gambar merepresentasikan fungsi masing-masing serum. But it is really cool and unique :D suka banget deh lihatnya xixixixi


Layaknya product-product serum pada umumnya, berbotol kaca dengan tutup pipet sehingga isinya terjamin yaach buunds kehigienisannya. :D Tapi yaa namanya botol kaca nyimpennya gak boleh sembarangan donk yaach. Kalau pecah kan eman-eman heuheuheu mana 20ml pula :"(

Claim's product : serum ringan yang diformulasikan untuk merawat kelembaban dan kekenyalan kulit karena mengandung Algae dan Apple Stem Cell. Memiliki kandungan Bakuchiol sebagai alternatif retinol dan mengandung HA, Peptide yang dapat menyamarkan garis halus pada kulit dan menenangkan kulit berjerawat. Serum ini cocok untuk kulit sensitif dan aman dipakai untuk ibu hamil maupun menyusui.

Ingredients : Aqua, Glycerin*, Propanediol*, Bakuchiol*, Sodium Hyaluronate*, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract*, Laminaria Digitata Extract*, Centella Asiatica Extract*, Picea Abies Extract*, Allantoin*, Acrylates Crosspolymer*, Panax Gingseng Root Extract*, Glycolic Acid, Tetrapeptide-21, Chlorphenesin, Caffeine, Sodium Benzoate, Xanthan Gum.


Untuk teksturnya, as you can see tektur gel bening dan dia gampang menyerap ke kulit. So far, untuk efek anti-agingnya belum terlalu kelihatan di wajah aku. Tapi setelah memakai product ini selama beberapa minggu, kulitku terasa lembab, plump dan jarang jerawatan karena ada kandungan Bakuchiol di dalamnya. Selain itu, efek yang aku rasakan adalah kulitku jauh lebih cerah dan glowing daripada sebelum pakai ini. Ini adalah skincare anti-aging paling ringan dan pertama yang cocok untuk kulit ku. Sebelum pakai ini, aku udah beberapa kali coba pakai product anti-aging lain tapi semuanya nggak cocok di kulit ku dan malah bikin break-out :( Mungkin karena formulanya yang terlalu kuat buat kulit ku atau memang bahannya aja yang nggak cocok sama kulit. Aku udah abis satu botol dan sekarang lagi jalan pemakaian botol kedua. Ini serum andalan banget sih, dia punya semua yang aku mau *huhuhu menangis terharu akutuh :")  So, kalau kalian nyari serum anti jerawat sekaligus anti-aging kayak aku, this is a whole package :D. 

And again, buat kalian yang pengen belajar pakai retinol pertama kali, aku saranin untuk pakai sesuatu yang ringan dulu yaitu skincare dengan kandungan Bakuchiol. Meskipun manfaat dan kegunaannya serupa dengan Retinol, tetapi Bakuchiol jauh lebih soft di kulit dan memiliki tolerabilitasnya tinggi.

Aku beli di Shopee dengan harga 52k. Untuk ukuran serum dengan kualitas yang sedemikian rupa, ini terbilangnya murah siih. Tapi kemarin pas aku jalan-jalan di Guardian harganya 80k donk :"( gileee knapa jauh banget yaak perbandingannya padahal productnya sama loh ;"D 

Is it worth to buy? I give 100% yes! :D

Kelebihan :

(+) Aman untuk kulit sensitive 

(+) Melembabkan dan membuat kenyal kulit

(+) Mencerahkan kulit

(+) Affordable price

Kekurangan :

(-) Need long time untuk melihat efek anti-agingnya (dengan pemakaian rutin of course).

(-) Terkadang agak susah dicari karena nggak semua beauty store atau beauty conter menyediakannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mukka Matte Eyeshadow Review

Purbasari Daily Series Moisturizer Review